Posted by : Hafidz Zulghaffar 
Senin, Februari 18, 2013

Pertama Kishimoto bekerja  sebagai seniman manga  Karakuri, yang 
disampaikan  kepada Shueisha pada tahun  1996.  Pada tahun 1999 ,  
Naruto adalah serial di  majalah Shonen Jump,  memenangkan yang bulanan 
"Langkah Hop Award".  Naruto masih berlangsung,  dengan lebih dari 40  
jilid,  dan telah terjual lebih dari  71  juta kopi di Jepang  sebagai 
volume 36 , juga  sedang diadaptasi menjadi  dua anime sukses. Naruto  
manga telah menjadi salah  satu Viz Media 's atas  properti, [1 ] 
akuntansi  selama hampir 10 % dari  semua penjualan manga di  tahun 
2006.  [2 ] volume  ketujuh pembebasan Viz  menjadi manga pertama  yang 
pernah memenangkan  Quill Award ketika  mengklaim penghargaan  sebagai 
"Best Graphic  Novel" pada tahun 2006.  [2 ] Sebagai volume 36 , manga  
telah terjual lebih dari 71  juta kopi di Jepang. [3 ]  Dalam wawancara 
dan  eksklusif dalam manga  Naruto, dia sering  menyebutkan almarhum  
tanaman, UKKI-kun. [4 ]  Menurut Kishimoto,  pertama kali dia punya  
pabrik kantor, karena suasana negara yang hilang, ia  memberinya makan  
makanan tanaman yang  belum dicairkan. Dia  melanjutkan pembelian  
beberapa tanaman lain  setelah itu, tapi banyak dari  mereka tewas. [4 ]
 Ketika  Masashi Kishimoto ini  awalnya menciptakan seri  Naruto, dia 
melihat ke  Shonen lain manga untuk  pengaruh ketika mencoba  untuk 
membuat karakter  yang unik mungkin. [5 ]  mengutip Kishimoto Akira  
Toriyama 's Dragon Ball seri  sebagai salah satu dari  pengaruh ini, 
mencatat  bahwa Son Goku, pemeran  utama dalam Dragon Ball,  adalah 
faktor kunci ketika  membuat Naruto Uzumaki  karena ia energik dan nakal
  kepribadian. [6 ] Untuk  melengkapi Naruto,  Kishimoto bekerja pada  
menciptakan saingan itu  adalah "keren jenius", karena ia percaya ini 
adalah " saingan tipikal karakter".  Setelah meninjau manga  untuk 
ide-ide yang berbeda, ia akhirnya dikembangkan  Sasuke Uchiha. Ketika  
menciptakan tokoh utama,  Kishimoto mengakui, "Saya  tidak punya gambar 
yang  pasti tentang apa yang  seorang pahlawan wanita  harus". Dia 
akhirnya  menciptakan Sakura Haruno,  menekankan "genit energi  dan 
semangat" sebagai ciri  utamanya. Tiga karakter ini  akan menjadi 
cetakan untuk  tiga lainnya Naruto utama  tim. [7 ] Untuk Kishimoto,  
Sasuke tetap karakter yang  paling sulit baginya untuk  menggambar. 
Sementara  menggambar, kesalahan dan kecelakaan sering  mengakibatkan 
penampilan  muda Sasuke tersesat,  akibat dari Kishimoto yang  belum 
berpengalaman  dalam menggambar karakter dewasa di luar tahun. [8 ]  
Meskipun waktu dan energi  menghabiskan Kishimoto  menggambar Sasuke, 
Sasuke telah menjadi karakter  kesukaannya menggambar. [ 8 ] Ketika 
menggambar  karakter, Kishimoto  mengikuti lima langkah  proses yang ia 
konsisten  berikut: konsep dan sketsa  kasar, penyusunan, tinta,  
shading, dan mewarnai. 
   Langkah-langkah ini diikuti  ketika ia menggambar  manga yang 
sebenarnya dan membuat ilustrasi warna  yang biasanya menghiasi  sampul 
TankÅbon, sampul  Weekly Shonen Jump, atau  media lain, tapi kadang- 
kadang toolkit ia  memanfaatkan perubahan. [ 9 ] Sebagai contoh, ia  
menggunakan sebuah  airbrush untuk satu ilustrasi  untuk sampul Weekly  
Shonen Jump, tetapi  memutuskan untuk tidak  menggunakannya untuk  
gambar-gambar masa depan  sebagian besar disebabkan  oleh pembersihan  
diperlukan. [10 ] Ketika  Kishimoto adalah  menciptakan setting manga  
Naruto, dia awalnya  berkonsentrasi pada desain  untuk desa 
Konohagakure,  pengaturan utama dari seri.  Kishimoto menyatakan  bahwa 
desain Konohagakure  diciptakan "cukup secara  spontan tanpa banyak  
berpikir", tetapi mengakui  bahwa pemandangan ini  didasarkan pada 
rumahnya di Prefektur Okayama di  Jepang. Kishimoto diciptakan 
Konohagakure tanpa  menentukan masa tertentu  atau lokasi di dunia 
nyata,  mencatat bahwa desa adalah "hanya sebuah tempat di [ nya] 
kepala". Tanpa periode  waktu tertentu, Kishimoto  termasuk unsur-unsur 
 modern dalam seri seperti  toko-toko, namun secara  khusus dikecualikan
  proyektil senjata dan  kendaraan dari alur cerita.  Untuk bahan 
referensi,  Kishimoto melakukan  penelitian sendiri ke dalam  bahasa 
Jepang dan  menyinggung budaya dalam pekerjaannya. Dalam sebuah 
wawancara, ia berkomentar  bahwa dia "sering dilihat  jepang kebun dan 
[pergi]  untuk pertunjukan Kabuki"  untuk bahan referensi. [11 ]  
Kishimoto menambahkan  bahwa, sebagai Naruto  berlangsung di sebuah " 
dunia fantasi Jepang," sang  pencipta harus "menetapkan aturan-aturan 
tertentu,  dengan cara yang  sistematis" sehingga ia bisa  dengan mudah "
 menyampaikan cerita."  Kishimoto ingin "menarik"  tradisi zodiak Cina, 
yang  memiliki kehadiran lama di  Jepang, tanda tangan zodiak  berasal 
dari ini. Teknologi  Mengenai Kishimoto  mengatakan bahwa Naruto  tidak 
akan memiliki senjata  api. Dia bilang dia mungkin  termasuk mobil, 
pesawat  terbang, dan "rendah  pengolahan" komputer;  Kishimoto tertentu
  komputer akan "mungkin"  menjadi delapan-bit dan  bahwa mereka akan 
"tidak  jelas" menjadi enam belas- bit- Back to Home>
- Biografi Naruto >
- Awal Karir Masashi Kishimoto (Pembuat Anime Naruto)
Yang Banyak Diliat
- 
Sabaku Sotaiso , merupakan jurus yang dimiliki oleh Kazekage ke-5 yaitu gaara , jurus ini memanfaatkan pasir yang ada di sekit...
Kenalan yuk !
 
- Hafidz Zulghaffar
- Mahasiswa salah jurusan I Blogger vakum I Suka Jalan - Jalan I Tukang Download Anime I Kota Serang.

