Posted by : Hafidz Zulghaffar Selasa, Maret 07, 2017

Jadi gini , sebenernya gw ini siapa hayo ??? , Gak lucuk *okehskip. Sebenernya di pos ini gw cuma mw memperkenalkan diri aje , karena gw pernah denger ada pepatah mengatakan "sholatlah sebelum kau di sholatkan" , nah itu pepatah bwt gw sendiri yak *hehe , tapi pepatah yang bener itu bwt perkenalan adalah "tak kenal maka tak kenal maka tak kenal" , susahkan ? Makany biar makin susah yuk kenalan !

BIODATA SEADANYA :
Nama : Hafidz Zulghaffar Zain
Biasa Panggil : Nengok , karna gw gk sombong orangnya
TTL : Nganjuk , 24 November Masih Muda , Ari" di kubur di samping poon lidah buaya
Jenis Kelamin : Laki-laki
Hobi : Musiman
Skills : Banyak , Bisa stand up comedy *tapigaklucu , Bisa design *dikitdikit , Bisa ular *mati
Pekerjaan : Mahasiswa sederajat
Motto hidup : "Berhenti berkhayal dan mulai tidur"

Nah ini pemampakan dari gw , gimane ? Mane kan ? Gw gitu .....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

<
Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Banyak Diliat

Kenalan yuk !

Foto saya
Mahasiswa salah jurusan I Blogger vakum I Suka Jalan - Jalan I Tukang Download Anime I Kota Serang.

Yang Mampir

- Copyright © 2013 Stufidz Blog - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -